Kelas Intensif Bintang Merah 2017 Telah Dibuka!

Kelas Intensif merupakan program yang dibuka menjelang SBMPTN untuk persiapan menghadapi ujian secara intensif dan fokus dalam  tes kemampuan menggambar, mengatur waktu, dan mempersiapkan diri rutin selama sebulan penuh dengan proses belajar yang integral dan spesifik dalam mencapai standar kualifikasi Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB. Kelas Intensif meliputi mempelajari teknik menggambar basic dan strategi menghadapi ujian keterampilan secara akseleratif (sudah termasuk dengan Kelas Simulasi).

Lalu, apa yang membedakan kelas Intensif dengan kelas reguler? Kelas instensif dirancang untuk kamu-kamu yang hanya memiliki waktu lebih sedikit dibanding yang telah mengikuti kelas reguler dari awal. Dalam waktu kurang lebih sebulan, kamu dibimbing untuk dapat mengejar materi dari prinsip-prinsip dasar hingga kamu siap menghadapi ujian-ujian keterampilan yang ada pada ujian SBMPTN (bobot penilaian bisa mencapai 50% dari keseluruhan ujian tertulis dan keterampilan.  TPA memiliki bobot 15-25%, TKDU memiliki bobot 15%, dan tes bidang studi SOSHUM 10-20%).

Durasi pertemuan meliputi dua sessi (kurang lebih 4 jam) di setiap hari (kecuali hari minggu) meliputi pemberian materi, tugas latihan, dan review. Di dalam kelas intensif, kamu dituntut untuk lebih semangat dalam berkompetisi, karena SBMPTN adalah kompetisi yang sengit demi menempatkan posisi tertinggi  dalam meraih Perguruan Tinggi yang kamu idamkan. Setiap pertemuan akan diberikan penilaian, dilengkapi dengan raport di setiap minggunya yang nantinya dapat kamu analisis sendiri kelebihan dan kekurangan sehingga kamu menjadi lebih mengetahui  kemampuan apa saja yang harus kamu lebih pertajam. Kelas Intensif Bintang Merah 2017 akan dimulai pada tanggal 15 April. Buruan, kelas sangat terbatas (maks. 15 orang)!

Penulis: Bintang Merah

Lembaga studi Seni Rupa dan Desain Bintang Merah berdiri sejak 1999 sebagai bimbingan belajar persiapan Ujian Saringan Masuk Fakultas Seni Rupa dan Desain yang pertama di Jakarta. Fungsi bimbingan belajar ini difokuskan untuk persiapan para calon peserta ujian melalui metode belajar yang integral, disesuaikan dengan kriteria penilaian dan standar penerimaan mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain yang sangat spesifik. Bintang Merah juga berekspansi menyelenggarakan kelas privat dan kelas workshop sebagai pengembangan minat seni dan desain untuk berkarya serta merangsang konsep berfikir kreatif melalui berbagai medium yang berbeda. Para peserta mendapat bimbingan untuk menguatkan minat dan memaksimalkan potensi diri di bidang kesenian, yang berprospek pada karir dan profesi di industri kreatif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s